Belajar kimia dengan software tabel periodik unsur


Belajar memang mengasyikkan. Karena dengan belajar, kita dapat mengetahui beraneka ragam pengetahuan yang belum pernah didapat sebelumnya. Dibangku SMA, Khususnya IPA dan Matematika, banyak pelajaran yang biasanya menjadi momok bagi siswa. Namun, jika dapat menyiasati dengan baik, maka pelajaran tersebut dapat berubah menjadi hal yang menyenangkan.
Sebagai contoh, pelajaran kimia yang membutuhkan banyak hafalan dan pemahaman terhadap unsur-unsur yang telah lama ditemukan. Unsur dalam kimia adalah zat yang paling sederhana, dan tidak dapat diuraikan menjadi zat yang lebih sederhana lagi. Karena banyanya unsur tersebut, maka dibuatlah tabel periodic unsur kimia.
Qperiodic Tabel 0.39 adalah tools yang sangat membantu dalam belajar tabel periodic unsur. Penyusunnanyapun disusun persis sesuai standar tabel periodic unsur, yang penggolongannya dibedakan antara gologan yang satu dengan yang lainnya. Belajar kimia terasa lebih mudah dengan aplikasi ini.
Nama Aplikasi: Qperiodic Table 0.39
Ukuran File: 5.23
Harga : Gratis (Freeware)
download

This entry was posted on and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Belajar kimia dengan software tabel periodik unsur”